Home » » Kenapa perlu ganti Air Biasa dengan Air Kangen??

Kenapa perlu ganti Air Biasa dengan Air Kangen??



Michael Kinneth dengan profesi: Molecular Hydration Specialist mengatakan:
Sistem Kerja Tubuh manusia di analogikan seperti sebuah mobil. Pada saat anda menyalakan mobil, bahan bakar mobil yaitu bensin langsung bergerak menuju mesin. Melalui piston yang bergerak bensin tersebut terbakar dan berubah menjadi tenaga. Untuk menghasilkan tenaga ini namanya : “Chemical Reaction”,
diperlukan pembuangan sisa dari pembakaran melalui knalpot.

Hal tersebut sama dengan pada saat kita mengkonsumsi makanan. Makanan yang masuk kedalam tubuh, melalui metabolisme kita di rubah untuk di jadikan tenaga yang di kirim ke seluruh tubuh untuk menjadikan energi tubuh, kemudian terjadi proses pembakaran untuk merubahnya. Hal tersebut memerlukan pembuangan lewat: BAB, keringat dan air seni. Pada saat pembuangan terjadi, selalu ada yang tersisa di dalam tubuh yg di kenal : “ACID WASTED”


kangen waterkangen water

Hal ini menumpuk selama bertahun-tahun yang mengakibatkan tubuh kita kelebihan asam. Sebuah pernyataan dr Michael Kinneth yg membuat saya kaget adalah:
 
"semua individu manusia di dunia manapun mempunyai potensi terkena kanker karena menimbunnya “ACID WASTED” selama bertahun-tahun sisa pembakaran dari makanan yang kita konsumsi."

Anda boleh menjadi seorang : vegetarian, raw food (makan makanan mentah dari sayur) atau makan sayur2an atau biji2an dari halaman rumah sendiri, tubuh anda tetap akan memproduksi asam (ACID).
Apalagi jika anda tidak menjaga pola makan yang baik, asam yang di produksi tubuh akan lebih banyak lagi.
   
Apa yang terjadi kalau tubuh kita kelebihan asam (ACID) ???

Dr. Otto Warburg di tahun 1931 mendapatkan nobel perhargaan tertinggi untuk umat manusia atas penelitiannya: Penyebab Utama dari Kanker. Kembali ke tahun 1930′an mikroskop mikro belum di temukan, yang ada hanyalah sebuah kerja keras dari penelitian.
Air Kangen
Dr.Otto mengatakan: 
"Penyebab utama terjadinya kanker adalah di karenakan kelebihan asam dalam tubuh"



Kangen Water

Daerah yang sehat adalah basa (alkaline). Air molekulnya bisa di bagi menjadi 2: ion positif (OH+) dan ion negatif (OH-). Air sifatnya asam adalah (HO+) dan sifatnya basa adalah (HO-).
Facebook  Twitter  YouTube