Home » » Kenapa Harus Kangen Water??

Kenapa Harus Kangen Water??

Air Kangen
Kangen Water atau biasa disebut Air Kangen adalah air minum murni yang bersih dan lezat, dibuat dengan mesin berteknologi tinggi dari Perusahaan Enagic. Kangen Water memiliki pH sekitar 8.5 – 9.5 yang mana Air dengan pH 8.5 – 9.5 adalah Air Basa atau Alkaline.
Kangen Water juga mengandung beberapa mineral yang diperlukan tubuh seperti kalsium, sodium, potasium dan magnesium, serta memiliki reduksi yang kuat untuk mencegah proses penuaan dan membantu menjaga tubuh pada pH basa optimal.

Ada 3 hal utama yang membedakan Kangen Water dengan air-air yang beredar di pasaran:

Micro Cluster1. Micro Clustered. 
Kangen Water memiliki molekul yang kecil dengan ukuran 5-6 micron, sedangkan air biasa memiliki ukuran 15-20 micron. Dengan micro clustered, Air Kangen dapat diserap tubuh secara optimal dan secara dalam dapat menghidrasi sampai ke sel-sel tubuh.
Anti Oksidan Air Kangen 
 2. Anti Oksidan Tinggi. 
Kangen Water memiliki ORP (Oxidation Reduction Potential) yang negatif, artinya memiliki antioksidan yang sangat tinggi. Jika di konsumsi harian secara terus menerus, maka Air Kangen dapat menetralisir radikal bebas dalam tubuh, Membuang racun-racun dari dalam tubuh, serta dapat membuat tubuh kita awet muda.

Kangen Water3. pH Basa / Alkali. 
Kangen Water dapat membantu meningkatkan pH alami tubuh menjadi basa/alkaline,  sehingga mampu membersihakan sisa-sisa asam dari efek pembakaran makanan di tubuh yang di olah untuk menjadi tenaga dan dapat melawan radikal bebas yang dapat merusak sel sehat. Tubuh yang alkaline adalah tubuh yang sehat.
Facebook  Twitter  YouTube