Home » » Apa Kata Mereka ??

Apa Kata Mereka ??

Dr. Hiromi Shinya"...Dengan menggunakan colonoscopy, Saya telah memeriksa lebih dari 300.000 pasien dan mengatakan bahwa, orang yang sakit memiliki kolon yang buruk. Kemudian Saya menggunakan Air Kangen (Kangen Water) sebagai bagian dari treatmen. Dan kolon pasien saya menjadi baik, dan mereka sembuh..."

Gastroenterologis - Professor Bedah Albert Einstein College of MedicineDr. Hiromi Shinya, M.D.,






"...Air Kangen (Kangen Water) ini bersifat micro-cluster yang memungkinkan rehidrasi yang hebat karena ia melewati dinding sel dengan mudah..."
Ahli Bedah Kardiovaskuler - Lulusan Harvard School of MedicineDr. Horst Filtzer, M. D







"...Air alkali ini bertindak sebagai anti-oksidan karena melimpah dengan suplai electron..."
Ahli KardiovaskularDr. Susan Lark, M.D.







"...Karena Saya mulai melihat hasil-hasil Air Kangen (Kangen Water) ini di keluarga Saya,
dan Saya temukan begitu banyak publikasi hasil penelitian yang menyokong penggunaan air ionisasi ini..."
Dokter KardiovaskulerDr. Tim McKnight, M.D.




KANGEN WATER TERHADAP ASAM URAT - Setelah mengkonsumsi Air Kangen (Kangen Water) yang mengandung ion basa untuk jangka waktu 6 sampai 12 bulan, urea dan asam urat akan berkurang signifikan...
Doctor of MedicineProf. Kuwata Keijiroo





Kangen Water (Air Kangen) sudah digunakan di Jepang sejak 30 tahun yang lalu dan telah diakui oleh Asosiasi Kedokteran di Jepang sebagai metode pencegahan untuk penyakit-penyakit degeneratif. Lebih dari 6500 dokter di Jepang telah memeriksa Air Kangen ini dan sudah diaplikasikan di rumah sakit di Jepang.
Tahukah Anda?


Facebook  Twitter  YouTube